Rabu, 20 Januari 2010

Persija vs Persitara = 3-0 , Hattrick Musafry Menangkan Macan Betawi


Persija Jakarta berhasil menaklukkan Persitara Jakarta Utara dengan skor telak 3-0. Talaohu Abdul Mushafry menjadi pahlawan kemenangan Macan Kemayoran setelah memborong tiga gol Persija.

Hari indah bagi Musfry usai mencetak hattrick di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 20 Januari 2010. Itu menjadi gol perdana mantan striker Persiba Balikpapan ini mampu mencetak gol perdananya di Liga Super Indonesia (LSI) dengan seragam Persija.

Dengan hasil ini, Persija hanya mampu naik dua peringkat ke peringkat 14 dengan poin 17 dari 13 laga. Sedangkan Persitara masih terpaku di peringkat 17 dengan 11 poin dari 14 laga di klasemen ISL.

Setelah di pertandingan babak pertama, Persija unggul 2-0 lewat gol Musafry di menit ke-8 dan menit ke-28, Persija terlihat tak mengendurkan serangan di babak kedua.

Ancaman pertama Macan Kemayoran terjadi saat pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit. Ismed Sofyan berhasil melepaskan tendangan bebas keras yang berhasil melewati pagar Laskar Si Pitung. Namun kali ini Wawan Darmawan tampil gemilang.

Persitara sesekali hanya mengandalkan serangan balik lewat strikernya Prince Kabir Bello. Namun rapatnya pertahanan Persija yang digalang Baihaki Khaizan dan Abanda Herman terlihat sulit ditembus.

Dan hari indah Musafry terjadi di menit ke-71. Striker enerjik ini mampu mencetak gol ketiga dengan memanfaatkan umpan Bepe. Hingga pertandingan usai, kedudukan 3-0 buat keunggulan Persija tetap bertahan.

Tidak ada komentar: