Sabtu, 23 Januari 2010

23 januari malam

pada malam itu sepulang setelah w jemput dia,,
pas gw sampe rumah ga langsung mandi coz gw males,,,hhohohoho
langsung makan aja deh soalnya w belum makan dari pagi,,,
abis makan.ngerokok biar tambah enak ,sambil nunggu nasi turun ke perut,,,
dan setelah itu my love telpon,,selama sejam,

hhhhmmm,,,,beberapa menit kemudian gw minta udahan tlpnan nya
dan dia bilang.TAU DEH YANG LAGI OL SMA CW CW,,,eh langsung di matiin sama dia.
dan dia marah marah ngirim pesan ke fb gw,,,dan dia tlp lagi,dia bilang besok balikin switer gw,loe titipin ke temen loe .lalu ia berkata selarang terserah loe deh hubungan kita mao kya gimana,sekarang kita masing masing aja deh,berati dia bilang putus donk...sesudah dia bilang putus lah kenapa tiba tiba dia ga mao putus sms gw,aku ga mau putus aku mau ngambek aja.masa cuma gara gara itu doank aku minta putus,
berapa jam kemudian dia sms lagi,,aku ga mau putus aku sayang kamu,,
thaaa tthaa,,love you,,,,dan gw tertawa hhhahahahahah
aneh nih anak,,,,
dalam hati bicara.kalo mao putus putus aja !!!
ga apa apa ko loe minta putus.di dunia ini !!

MALAM MINGGU NYA GW BINGUNG NIH
TEMEN GW ngajak jalan
dia juga ngajak jalan,,,sementara gw lagi ga megang duit,,,,hoooooaaaaammm,,
pilih yang mana nih,,,??

BINGUNG GW SAMA HUBUNGAN GW SEKARANG INI !

Tidak ada komentar: